Menteri Kesehatan Prof.Dr.dr. Nila Djuwita F.Moeloek SpM (K) menghadiri Munas ke II dan lokakarya FIAKSI yang bertempat di ruang serbaguna Museum Kebangkitan Nasional,15 Desember 2018. Pada Munas II dan lokakarya kali ini membahas mengenai “Membina Karakter Dokter Indonesia melalui pendidikan Kedokterran”
 
Dalam acara tersebut diawali dengan sambutan dari Ketua Panitia, dilanjutkan oleh sambutan Ketua FIAKSI dan PB IDI dan yang terakhir sambutan dari Ibu Menteri Kesehatan sekaligus membuka secara resmi MUNAS ke II dan lokakarya FIAKSI.
 
 
Pada sambutannya di pembukaan MUNAS ke II dan lokakarya FIAKSI Ibu Menteri Kesehatan membahas mengenai Pembentukan Dokter dengan Karakter 3K  internship dan WKDS. dalam kesempatan tersebut beliau menyinggung masih rendahnya jumlah SDM bidang kesehatan di daerah 3T. beliau juga berharap dengan program internship dan WKDS mampu meningkatkan profesionalisme seorang  dokter, Karena seorang dokter merupakan protesi yang Mulia karena mereka adalah agent of development, agent of social change, agent of treatment, Agent of change. dalam penutup sambutannya Ibu Menteri Kesehatan membuka secara resmi Munas II dan Lokakarya FIAKSI.
Categories: Berita

0 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *